Alasan Martial Tinggalkan Squad MU sebelum Pertandingan

Berita MUFC – Martial tampil sebagai starter dalam kemenangan 2-1 atas Chelsea dan absen bermain untuk Manchester United melawan Crystal Palace yang dimenangkan United secara dramatis dengan skor 3-2.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Tapi pemain asal Prancis ini tidak melakukan perjalanan dengan tim dari Manchester ke London kemarin dan ketika line-up diumumkan, pemain depan tidak berada dalam skuad. Dalam ketidakhadiran Martial, Jesse Lingard ditunjuk di starting XI.

Menjelang pertandingan, Mourinho ditanya tentang Martial. Dia berkata:

“Dia cedera, saya tidak tahu betul tapi kemarin dia merasa dia belum siap untuk bermain”

“Kami percaya pada pemain lain, kami tidak pernah mengeluh.

“Kami selalu mengatakan bahwa cedera berarti kesempatan bagi pemain lain dan tentu saja, Jesse adalah pemain yang sangat bagus. Tidak masalah.”

Martial adalah satu-satunya perubahan yang dilakukan oleh Mourinho dibandingkan dengan starting eleven yang mengalahkan Chelsea. Scott McTominay mempertahankan posisinya di samping Nemanja Matic dan Paul Pogba. United pun berhasil menang 3-2 di pertandingan ini lewat gol penentu kemenangan Nemanja Matic.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (JN)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com