Alasan Mengapa Henrikh Mhitaryan Dipindah ke Arsenal

BeritaMUFC – Jose Mourinho menjual Henrikh Mkhitaryan setelah memutuskan bahwa sang playmaker ini tak bisa mengatasi tekanan bermain di klub sebesar Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Armenia kini sudah kian mendekati kepindahan ke Arsenal. Sementara itu, Alexis Sanchez justru berpindah ke Manchester United.

Mkhitaryan akan segera diumumkan secara resmi sebagai pemain Arsenal hari ini, setelah terjadi kesepakatan dengan klub London tersebut. Sang mantan pemain Borussia Dortmund itu akan mendapatkan gaji sebesar £200,000 per minggu di emirates di bawah asuhan Arsene Wenger.

Mkhitaryan dilibatkan dalam pertukaran ini dikarenakan Mourinho meragukan kekuatan mentalnya apabila masih terus berada di Old Trafford. Kabarnya, Mourinho sudah kehilangan kesabarannya dengan sang pemain berusia 28 tahun ini. Menurutnya, Mkhitaryan tak bisa menghadapi tekanan fisik bermain di Old Trafford.

Sementara itu, manajer the Gunners, Arsene Wenger membicarakan soal transfer pemain itu seusai pertandingan melawan Crystal Palace hari Sabtu lalu.

“Aku mengharapkan hal itu akan segera terjadi, tapi aku masih belum bisa berkata apa-apa. Semuanya akan ditentukan dalam waktu 48 jam,” kata Wenger.

“Sebelum terjadi kesepakatan, aku belum bisa berkata apa-apa. Sanchez hanya akan pindah ke Manchester United, bila Mkhitaryan ke sini.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com