Alasan Mourinho Menyimpan Ibra, dan Memasang Marcus Rashford

iklan mufc agustus3

BeritaMUFC.com  Mourinho memutuskan untuk mencadangkan top-scorer Zlatan Ibrahimovic ketika MU menghadapi Chelsea di Old Trafford. Tapi itu tidak menghentikan MU meraih kemenangan 2-0 berkat gol dari Marcus Rashford dan Ander Herrera.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Mourinho mengatakan: “Mungkin kita tidak bisa mengistirahatkan pemain menjelang hari Kamis besok, kami hanya memilih tim yang kami pikir adalah tim terbaik.

“Kami pergi ke Stamford Bridge di Piala FA dengan taktik yang sama, permainan kali ini benar-benar dikontrol dengan 11 pemain, hanya keputusan yang membuat kami bermain dengan 10 orang untuk paruh kedua dan 10 menit di babak pertama, memberi Chelsea kesempatan untuk menjadi dominan.

“Kami tahu bahwa bermain dengan cara ini akan sangat sulit bagi mereka.”

Marcus Rashford melakukan penyelesaian menakjubkan setelah hanya tujuh menit untuk membawa MU memimpin atas pemimpin klasemen Liga Premier, Chelsea. Mourinho pun membeberkan jika dia memang memainkan Rashford karena membutuhkan kecepatannya. Mourinho menambahkan:

“Marcus bermain fantastis. Dia bermain sangat baik di Stamford Bridge di Piala FA, persis kesempatan yang sama untuk mencetak gol, karena ia lebih cepat dari bek mereka.”

“Hari ini ia mencetak gol dan itu membuat tim lebih percaya diri, lebih stabil.”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com