Alasan Ruang Ganti Pemain Akademi MU Dipajang Foto Lionel Messi

Berita MUFC – Ruang ganti akademi Manchester United berisi gambar pemenang Ballon d’or lima kali Lionel Messi tengan membersihkan sepatunya sendiri dan itu mengirimkan pesan yang sempurna buat bintang-bintang masa depan United


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Dalam kolom The Times, Henry Winter mengatakan bahwa citra Messi membersihkan sepatu botnya setelah turun ke lapangan ketika Argentina melawan Kroasia di Upton Park pada 2016 ditampilkan di dinding.

Ini berfungsi sebagai pengingat bagi anak-anak untuk tetap merendah dan tidak menjadi terlalu besar kepala. Jika bisa dibilang pemain terbesar yang pernah bermain olahraga masih menghapus kotoran dari sepatu botnya setelah pertandingan, Anda juga harus memiliki mentalitas yang sama.

Laporan yang sama berfokus pada kemunculan Scott McTominay sebagai pemain tim pertama yang sangat berguna bagi Jose Mourinho, dengan pemain internasional Skotlandia membuat penampilannya yang ke-20 musim ini di kemenangan 3-2 atas Manchester City.

Meskipun menjadi anggota yang cukup mapan sekarang, pria berusia 21 tahun tetap membumi. Buktinya dia masih memarkir mobilnya di parkir mobil akademi di Carrington.

Henry  Winter mengatakan :

“Scott McTominay masih meninggalkan mobilnya di bagian depan di Carrington, daripada di parkir mobil tim utama di belakang. Akademi berharap mencatat ini juga. Mereka juga melihat Paul Pogba berjalan untuk menyambut pelatih lamanya. Mereka memahami dedikasi dan kerendahan hati diperlukan di Manchester United. ”

Bulan lalu, Michael Carrick, yang memuji McTominay sebagai penggantinya.

” Dia selalu melakukan pelatihan tambahan dan selalu mencari kekurangannya sekecil apa pun untuk diperbaiki.”

“Semua kemewahan dan glamour yang bisa mengelilingi pemain muda hari ini, dia tampaknya tidak terlalu tertarik dengan itu, yang sangat fantastis terutama pada tahap karirnya.

“Ini tentang membuat karier, begitulah. Anda tidak bisa hidup seperti Anda memiliki karier sebelum Anda memiliki karir, Anda harus terus mencarinya.”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.sportbible.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com