Alexis Sanchez Absen 6 Pekan (Lagi!)

Berita MUFCKabar buruk bagi Manchester United. Pemain sayap mereka yang masih menjadi pemain dengan gaji termahal di United, Alexis Sanchez harus absen 6 hingga 8 pekan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sanchez menderita cedera saat United bertarung ketat dengan Southampton pekan lalu. Dalam sebuah perebutan bola di kotak penalti Sotton, Sanchez terjatuh degan memegangi lututnya.

Kekhawatiran Ole Gunnar Solskjaer terbukti. Sanchez menderita cedera ligamen dan harus absen hingga 6 sampai 8 pekan mendatang.

Ini tentu mengecewakan United dan Sanchez. Sejak didatangkan dari Arsenal musim lalu, Alexis Sanchez belum memberikan kontribusi yang signifikan kepada tim. Padahal ia memiliki gaji mingguan terbesar di antara para pemain lainnya.

Kabar cedera Sanchez ini dibocorkan oleh dokter timnas Chile, Pedro Onate.

Sejauh ini, Sanchez baru bermain 17 kali di Liga Inggris dengan waktu bermain kurang dari 800 menit. Hanya 1 gol diciptakan oleh Sanchez. Jika ia gagal fit dalam 2 bulan ke depan, maka sepertinya musim ini telah berakhir bagi Sanchez.

Rumor yang berkembang menyebutkan pihak United mulai merasa sang pemain tidak layak berseragam Manchester United. Gajinya yang besar, tak sebanding dengan kontribusinya kepada tim. Dan besar kemungkinan MU akan melegonya di musim panas nanti.

Baca berita  terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru  terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.90min.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com