Alexis Sanchez Akan Segera Keluar dari Old Trafford

Berita MUFC Ada dua klub yang rupanya tertarik untuk rekrut Alexis Sanchez, Juventus dan Inter Milan. Dan kedua klub ini sudah bicarakan prospek kepindahan Sanchez. Selama beberapa waktu ini, agen Sanchez, Fernando Felicevich, terlihat berada di Italia.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain berusia 30 tahun itu merupakan pemain bergaji tertinggi di Manchester United, yaitu sekitar £500,000 per minggu. United sudah sangat antusias untuk segera menjualnya dan menggantikannya dengan pemain baru seperti Nicolas Pepe dari Lille atau Daniel James dari Swansea.

Sanchez tampaknya takkan ikut serta dalam tur Manchester United ke China, karena ia akan ikut berpartisipasi di Copa America bersama tim Chile.

Awal kedatangannya ke United, ia merasa sangat yakin akan berhasil meraih kesuksesan, tapi sayang, ia gagal. Selama keberadaannya di United, ia harus berjuang dengan cedera demi cedera yang dialaminya serta penampilannya yang jauh dari ekspektasi banyak orang. Ia gagal menunjukkan penampilannya saat masih berada di Arsenal.

Dikabarkan bahwa agennya mengharapkan sang klien akan menerima gaji sebesar £ 10 juta per tahun dari klub barunya. Bos baru Inter Milan, Antonio Conte, juga mengincar rekan setim Sanchez, yaitu Romelu Lukaku.

Solskjaer sebenarnya tak punya masalah dengan Sanchez, namun ia ingin skuad Manchester United lebih kuat dan tangguh untuk gaya permainan yang akan diterapkan di musim depan.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com