Alexis Sanchez Alami Cedera Otot Lutut dalam Sesi Latihan

BeritaMUFC – Alexis Sanchez merasa ragu apakah dirinya nanti akan bisa bertanding melawan Southampton pada Sabtu esok, setelah mengalami cedera otot lutut di sesi latihan yang berlangsung hari Kamis kemarin.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Cedera yang dialami oleh pemain depan asal Chili ini harus diamati dengan lebih dalam untuk memastikan tingkat keparahannya.

Sanchez semopat mewartakan perihal cederanya ini melalui akun instagramnya pada Kamis sore. Dalam foto itu, kaki kanannya dibalut.

Sanchez tak ikut bertanding melawan Young Boys yang berakhir dengan kemenangan, dan dalam derby Manchester serta pertandingan melawan Crystal Palace, ia menjadi pemain cadangan. Namun ia menjadi starter dalam pertandingan melawan Juvenjtus di Liga Champions di awal bulan ini.

Perihal absennya Sanchez dalam pertandingan melawan Young Boys pada Selasa lalu, Jose Mourinho mengaku bahwa Sanchez baik-baik saja. “Sanchez tidak mengalami cedera,” katanya.

“Sungguh aneh cara kalian selalu membicarakan pemain-pemain yang tak ikut bertanding. Mari kita bicarakan saja tentang pemain-pemain yang beraksi malam ini. Seperti misalnya Marcus Rashford yang bermain di posisi 9.”

United benar-benar tertatih-tatih di musim ini. Mereka menduduki posisi ketujuh dan berhasil mengantongi 21 poin dari 13 pertandingan yang telah dijalaninya sejauh ini.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com