Alexis Sanchez Beberkan Rahasia Jose Mourinho

BeritaMUFC – Alexis Sanchez membeberkan tentang kehidupannya di bawah Jose Mourinho sejak kepindahannya ke Manchester United dari Arsenal.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dan dengan jujur ia mengungkapkan pujian pada Jose Mourinho dan mengaku bahwa sang manajer selalu marah tiap kali Red Devils kalah dalam pertandingan.

Pemain internasional Chili itu sudah berhasil beradaptasi dengan baik di Old Trafford setelah kepindahannya dari Arsenal bulan Januari lalu. Sanchez bergabung dengan Manchester United dengan Henrikh Mkhitaryan sebagai pertukaran.

Pemain berusia 29 tahun itu menjadi bintang dalam pertandingan yang berlangsung hari Sabtu lalu, dan dinominasikan sebagai Man of the Match.

Awal perjalanan kariernya di Old Trafford memang berjalan dengan lambat, namun ia berhasil mencetak dua gol dan menciptakan tiga assists dalam sembilan pertandingan Premier League sejauh ini.

Dan berkaitan dengan kemenangan mereka dari Tottenham di babak semifinal FA Cup, ia berkata, “Ia adalah pelatih yang menuntut banyak hal, dan tiap kali kalah, ia selalu marah besar.

“Kami membutuhkan tuntutan semacam itu untuk bisa mengeluarkan sisi terbaik kami. Ia memintaku untuk bermain dengan bebas dalam posisi yang kusuka, menikmati tiap pertandingan, melakukan serangan, melakukan pertahanan, pada dasarnya ia memintaku untuk melakukan semuanya.”

Pemain asal Chili ini akan masuk starting line-up dalam pertandingan melawan mantan klubnya di akhir pecan mendatang.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com