Alexis Sanchez Bertengkar di Latihan dengan Pemain Muda

Berita MUFC- Sebuah kabar tak mengenakkan datang dari Manchester United. Alexis Sanchez dikabarkan terlibat pertengkaran dengan seorang pemain muda di latihan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Alexis Sanchez baru saja pulang dari Chile setelah memperkuat negaranya di Copa America. Sanchez absen dalam beberapa sesi latihan karena sedang dalam masa penyembuhan. Saat tim bermain di pra-musim, Sanchez berlatih sendiri dalam rangka pemulihan cedera.

Kini Sanchez sudah bergabung dengan latihan tim di Carrington. Sayangnya, dalam sebuah sesi latahan, ia malah terlibat pertengkaran dengan Mason Greenwood.

Menurut The Sun, Alexis Sanchez merasa kesal dengan pelanggaran yang dilakukan oleh Mason Greenwood. Ia takut, cederanya akan kambuh dengan tekel yang dilakukan Greenwood.

Kedua pemain lalu terlihat bertengkar.

Mood Sanchez terlihat tidak baik, mengingat posisinya dalam tim terancam, salah satunya oleh kehadiran Mason Greenwood. Menurut Telegraph, penyerang 30 tahun itu akan menjadi pemain tak terpakai dan United berencana untuk meminjamkannya ke Roma.

Alexis Sanchez sendiri bertekat untuk meraih satu tempat utama di Manchester United. Ia berjuang untuk fit dan beradaptasi dengan gaya main yang diinginkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.sportbible.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com