Alexis Sanchez: Fred Akan Menjadi Bagian Penting Tim Kami

BeritaMUFC – Bintang Manchester United Alexis Sanchez beranggapan bahwa Fred akan menjadi bagian penting skuad di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Brazil itu dibawa ke klub ini di musim ini oleh Jose Mourinho, dan terbukti menjadi satu-satunya rekrutmen bagus United di musim panas ini.

Sanchez sendiri baru tiba di Old Trafford di awal tahun ini, ketika jendela transfer musim dingin terbuka, namun ia mampu beradaptasi dengan baik dengan sekitarnya.

Fred sendiri membutuhkan waktu untuk beradaptasi meski diharapkan proses tersebut bisa berlangsung dengan cepat dan bisa segera menunjukkan kualitasnya pada Jose Mourinho.

Mantan pemain Shakhtar Donetsk ini disebut-sebut sebagai kunci yang bisa mengeluarkan potensi Pogba, dan keduanya bisa menjadi pemain krusial untuk Red Devils.

“Menurutku ia punya gaya bermain yang unik, ia suka langsung bergerak ke depan. Sangat penting untuk tim kami untuk mengenalnya dengan baik.

“Ia baru sebentar bersama kami, tapi sudah mulai terlihat bahwa ia adalah pemain yang ingin menang dan ingin meraih segalanya. Ia berlaga di World Cup dan tentu akan menjadi bagian terpenting di tim kami.”

Di pramusim lalu, Fred memang menunjukkan penampilan yang mengesankan di tim pertama.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com