Alexis Sanchez Membuat Staf Manchester United Terkesan

BeritaMUFC – Alexis Sanchez sudah mulai menunjukkan seberapa besar dedikasinya untuk bisa meraih kesuksesan di Manchester United. Hal ini terlihat dari dirinya yang masih berada di lapangan ketika sesi latihan sudah berakhir. Ia baru pergi setengah jam kemudian.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Chili ini merasa bahwa dirinya tak miliki kecepatan yang dibutuhkan setelah menjalani satu musim yang penuh ketidakkonsistenan. Tentunya dedikasi yang ditunjukkannya ini membuat Jose Mourinho sangat terkesan. Apalagi setelah menunjukkan performa yang fantastis saat berhadapan dengan Huddersfield hari Sabtu lalu.

“Ia selalu berlatih ekstra selama tiga puluh menit setelah sesi latihan berakhir,” kata sebuah sumber di Old Trafford.

“Tak ada yag menyuruhnya melakukannya, itu adalah murni keinginannya sendiri. Ia adalah sosok yang rendah hati. Bisa terlihat keringatnya mengucur dengan deras setelah berlatih di lapangan, benar-benar membuat terkesan.

“Ia sebenarnya tak perlu melakukannya, tapi ia merasa perlu. Sungguh, ia adalah pemain yang hebat.”

Sanchez sudah menunjukkan seberapa hebat dirinya meski dirinya adalah sosok baru di Old Trafford. Ia memiliki hasrat besar yang sudah lama tak terlihat di Old Trafford. Bila ia kehilangan bola, maka ia akan berusaha sekeras mungkin untuk kembali mendapatkannya.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://oldtraffordfaithful.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com