Alexis Sanchez Pertimbangkan untuk Cabut dari Old Trafford

BeritaMUFC – Alexis Sanchez tengah mempertimbangkan kepindahan dari Manchester United hanya sembilan bulan setelah kepindahannya yang sangat fantastis dari Arsenal.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Diyakini bahwa pihak perwakilan pemain asal Chili itu sudah mulai mencari klub di Eropa yang kemungkinan besar akan bersedia membeli Sanchez.

Pemain berusia 29 tahun itu harus menjalani musim yang cukup rumit, dan gol yang dihasilkannya dalam pertandingan melawan Newcastle adalah satu-satunya gol yang berhasil dicetaknya sejak April lalu.

Jose Mourinho disebut-sebut sangat kecewa dengan penampilan Sanchez, bahkan saking kecewanya, ia tak melibatkan Sanchez dalam starting line up dalam sebagian besar pertandingan yang dijalani oleh Manchester United sejauh ini. Mourinho dikabarkan lebih tertarik dengan kemampuannya secara defensif daripada menyerang.

Sumber terdekat dari Sanchez mengatakan bawah perpisahan Sanchez dari sang kekasih, Mayte Rodriguez, memengaruhi penampilannya di lapangan.

Masih belum diketahui apakah ada klub yang bersedia menerimanya dengan tuntutan gaji yang begitu besar yaitu £450,000 per minggu.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com