Alexis Sanchez Sudah Tentukan Masa Depannya

Berita MUFC Kabarnya Alexis Sanchez akan menolak kepindahan dari Manchester United di musim panas ini, seberapa pun menggiurkannya tawaran itu. Ia akan tetap bertahan di Old Trafford.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sanchez harus berjuang keras untuk tampil dengan konsisten sejak kepindahannya ke Old Trafford dari Arsenal pada Januari tahun lalu.

Pemain berusia 30 tahun itu kini harus absen beraksi selama beberapa waktu dikarenakan mengalami cedera. Ia harus mampu menghadapi tantangan untuk bisa masuk tim pertama di Old Trafford dikarenakan sederetan penampilannya yang dianggap tak efektif.

Dan kini dikabarkan ada kemungkinan Manchester United akan melepaskan Alexis Sanchez yang bergaji besar itu di musim panas ini.Namun Sanchez sudah menegaskan bahwa ia sama sekali tak punya niat untuk meninggalkan Manchester United.

Mantan pemain FC Barcelona ini telah mencetak satu gol dan menciptakan tiga assists dalam tujuh belas pertandingan Premier League di musim ini. Namun ia baru menjadi starter dalam delapan pertandingan Premier League, dan masih terus berjuang untuk tampil mengesankan.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.thesportreview.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com