Alexis Sanchez: Sumpah! Saya Penggemar MU Sejak Kecil

Berita MUFC Penyerang Manchester United yang sedang cedera, Alexis Sanchez, disebut akan hengkang di akhir musim.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Juventus kabarnya siap untuk menampungnya. Sanchez dianggap gagal bersinar di United karena dalam 12 bulan di MU, ia baru mencetak 5 gol dalam 41 penampilan.

Di saat ia siap bangkit kembali, cedera ligamen lutut justru menghampirinya. Ia pun diprediksi harus absen hingga akhir musim.

Ia pun dirumorkan akan hengkang di akhir musim. Bagaimana pendapat Sanchez?

“Saya ingin tetap menunjukkan kecintaan saya terhadap sepakbola. Saya tahu saya bisa bangkit kembali. Saya merasa yakin dengan kemampuan saya,” kata Sanchez.

“United adalah klub yang hebat, bukan hanya di Inggris, tapi juga di dunia. Saya ingin sekali mendapatkan trofi untuk para fans.”

“Tentu saja saya ingin membuat fans United bahagia. Saya ingin mencetak banyak gol. Saya ingin mendatangkan kebahagiaan bagi fans. Dan saya ingin memenangkan trofi bagi United.”

“Ketika kami kalah di final FA Cup tahun lalu, saya sangat sedih.”

“Saat masih kecil dulu, saya adalah penggemar United. Sumpah. Saya menyukai mereka dan ingin membawa kebahagiaan kepada fans. Dan tentu saja saya selalu ingin menang.”

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.skysports.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com