Alexis Sanchez Tak Berniat untuk Kembali ke Old Trafford

Berita MUFC Alexis Sanchez baru saja bergabung dengan Inter Milan sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh. Namun pemain berusia 30 tahun ini sangat antusias untuk berada di klub itu di musim-musim setelahnya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Setelah menjalani delapan belas bulan yang cukup mengecewakan di Manchester United, kini Sanchez menjalani satu musim ke depan sebagai pemain pinjaman di Inter Milan. Padahal sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Sanchez punya masa depan di klub itu.

Kontrak pmain berusia 30 tahun itu masih tersisa dua tahun di Old Trafford, tapi kabarnya ia berniat untuk tetap tinggal di Inter Milan setelah musim depan.

Namun tamapknya keputusan itu bukan mutlak milik Sanchez, karena dalam kesepakatan dengan Inter Milan, tak tertera opsi untuk membeli pemain depan itu secara permanen. Klub Serie A itu juga harus berjuang keras untuk membayar gaji penuh Sanchez. Manchester United masih membayar Sanchez sebesar £300,000 per minggu selama keberadaannya di Inter.

Inter sebenarnya juga berharap bisa merekrut Sanchez sebagai pemain permanen di musim panas depan, tapi mereka menolak untuk memberikan gaji lebih dari £150,000 per minggu. Itu berarti gaji yang diterimanya akan berkurang £250,000 per minggunya.

Sang mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu juga harus mampu menunjukkan kemampuannya untuk bisa membuat semua orang terkesan, sementara ia hanya mampu mencetak lima gol selama berada di United.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com