Alexis Sanchez Tak Masalah dengan Tekanan Besar yang Dihadapinya di Manchester United

BeritaMUFC – Alexis Sanchez tegaskan bahwa dirinya bisa menghadapi kehidupan barunya sebagai pemain Manchester United dengan baik.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain sayap asal Chilli itu harus menjalani kehidupan yang keras di Old Trafford sejak kedatangannya dari Arsenal pada Januari lalu. Namun sejauh ini, ia gagal menunjukkan kemampuan yang setara dengan gajinya yang sebesar £500,000 per minggu. Ia hanya bisa mencetak satu gol dalam sepuluh penampilannya.

Penampilannya begitu buruknya hingga membuat Jose Mourinho marah ketika anak buahnya kalah dari Sevilla dengan skor 2-1 di ajang Liga Champions hari Selasa lalu.

Namun ia menegaskan bahwa penampilannya akan membaik, dan berkata, “Tekanan yang kualami tak membuatku tertekan, malah sangat membantuku.

“Semakin besar tekanan yang kualami, maka aku merasa semakin baik.”

United sangat putus asa, dan berharap Sanchez bisa membantu tim. Dan dengan terdepaknya mereka dari Liga Champions, maka kini satu-satunya harapan hanyalah FA Cup.

Anak buah Mourinho paham betul bahwa mereka harus bisa mengalahkan Brighton di babak perempat final FA Cup untuk mencegah terjadinya krisis yang kian besar di Old Trafford.

Meski awal kariernya di Manchester United tak berjalan mulus, Sanchez menegaskan bahwa dirinya harus pindah dari Arsenal demi bisa berkembang dengan lebih baik.

“Arsene sangat menyukaiku dan sebenarnya ia tak ingin aku pergi. Ia berkata padaku, ‘Aku ingin kamu tetap di sini, karena kamu adalah pemain terbaik di tim.’ Tapi aku ingin terus berkembang sebagai pemain, dan untuk bisa pindah ke Manchester United adalah kesempatan yang sangat luar biasa.

“Belum pernah ada pemain asal Chili yang bermain di sini. Pada akhirnya Arsene bisa memahami keinginanku, dan hubungan kami baik-baik saja. Ia bahkan memberikanku ucapan selamat.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com