Alexis Sanchez Ungkapkan Sukacitanya berada di Inter Milan

Berita MUFC Alexis Sanchez bicara soal awal kehidupannya di Inter Milan, setelah menjadi pemain pinjaman di klub ini selama satu musim.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Alexis Sanchez mengaku ia kini telah kembali menemukan cintanya pada dunia persepakbolaan setelah kepindahannya ke Inter Milan dari Manchester United.

Sang pemain internasional asal Chile itu telah beradaptasi dengan kehidupan di klub Serie A itu. Sanchez sudah berhasil mencetak satu gol dalam tiga pertandingan di Serie A, dan ia sangat berharap bahwa anak buah Antonio Conte itu siap untuk menghadapi tantangan di musim ini.

Sanchez berjuang keras untuk menunjukkan penampilan yang konsisten untuk Manchester Unnited setelah kepindahannya ke Old Trafford dari Arsenal pada Januari 2018.

Dan sang mantan pemain Udinese itu kini mengungkapkan bagaimana rasanya bermain untuk Inter Milan setelah menjadi pemain pinjaman selama satu musim.

“Aku sudah mengenal sang pelatih dan beberapa orang pemain, dan aku yakin klub tengah mempersiapkan sesuatu yang bagus untuk masa depan.

“Bila aku tak salah, Inter sepertinya tak memenangkan apa-apa selama tujuh atau delapan tahun ini. Aku kembali memiliki rasa cinta pada sepakbola, bersama dengan hasratku untuk memenangkan sesuatu dengan klub ini.

“Bila kami punya kesempatan, maka kami tak boleh menyia-nyiakannya. Aku bermain bersama United, dan kami menyia-nyiakan tiga atau empat kesempatan besar. Bila ingin mengalahkan Barcelona, maka tak boleh ada kesempatan yang disia-siakan.

“Setiap pemain pasti ingin memenangkan Liga Champions. Kami bermain di sana untuk menang, tidak hanya bertanding. Begitu pula denganku.

“Sungguh senang bisa kembali bertanding di Liga Champions.”

Masih belum diketahui apakah Alexis Sanchez masih punya masa depan di Manchester United.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.skysports.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com