Alvaro Morata Mengungkap Hubungannya dengan Jose Mourinho

BeritaMUFC – Striker Chelsea Alvaro Morata mengaku bahwa ia dan Jose Mourinho masih sering berkontak melalui sms.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho sempat mengejar Alvaro Morata di musim panas lalu, namun kemudian memilih untuk merekrut Romelu Lukaku. Morata kemudian pindah dari Real Madrid dan bergabung dengan Chelsea. Keduanya akan bertemu hari ini dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stamford Bridge.

Morata mengaku dirinya masih berhubungan baik dengan mantan manajernya yang memberikan kesempatan debut professional padanya di Real Madrid pada 2010 lalu.

“Kami bicara, tak hanya di musim panas lalu saja. Aku menjalin hubungan yang sangat baik dengan Jose,” kata Morata.

“Ia adalah pelatih pertamaku di sepak bola professional dan ia memberikan kesempatan padaku untuk menjadi seorang pemain professional. Joselah yang lebih dulu menghubungiku. TErkadang kami saing berkirim sms tanpa bicara tentang sepak bola sama sekali. Kami hanya saling menanyakan kabar masing-masing dan saling betukar canda.

“Segalanya berjalan baik, dan aku sangat menghargainya. Meski ia adlaah pelatih pertamaku tapi kali ini ia menjadi rivalku. Sungguh menyenangkan bsia bermain dengan Mourinho, lalu meraih kemenangan, tapi saat ini aku harus focus bermain untuk Conte. Ini adalah kesempatan yang sangat berharga.”

Beberapa klub Eropa merasa tertarik dengan Morata dan berniat merekrutnya, namun pemain internasional Spanyol ini menegaskan bahwa ia ingin berada di klub Premier League. Dan saat ini ia mengaku senang dengan keputusannya bergabung dengan Chelsea.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com