Ambisi James Garner di UEFA Youth Cup

Berita MUFC –  James Garner menikmati kompetisi UEFA Youth Cup saat ia terus memberi kesan nyata saat ia berpredikat sebagai lulusan akademi tahun pertama di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Gelandang muda kelahiran 13 Maret 2001 tersebut menghasilkan penampilan matang melawan FK Brodarac di pertengahan pekan, yang beroperasi dengan kecerdasan dan ketekunan di lini tengah. Kemenangan 2-0 United memastikan lolos 16 besar bersama Liverpool dan Garner sudah menikmati kesempatan untuk melanjutkan pendidikan sepak bolanya dengan pertandingan sistem gugur di Tranmere Rovers ‘Prenton Park, dekat tempat dia dilahirkan.

“Itu hari yang sulit” katanya kepada ManUtd.com.

“Kami tidak benar-benar terbiasa bermain di astroturf dan harus beradaptasi dengan lapangan.

“Kami tahu Brodarac tim kuat dan berhasil melakukannya, jadi kami masuk ke permainan untuk merasa siap dan mengimbanginya. Jujur, saya pikir ini adalah salah satu pertandingan terberat yang saya mainkan musim ini. Itu adalah tempat yang sulit untuk dikunjungi dan lapangan yang tak rata, dengan angin dan tekanan penonton dan segalanya. Sangat sulit dan kami tidak akan memainkan jenis tim ini setiap akhir pekan jadi kami akan belajar dari permainan itu dan membawanya ke liga.

“Saya pikir jika Anda bermain dengan gaya yang berbeda, Anda bisa mengembangkan hal-hal dalam permainan Anda sendiri. Jadi, bagus bermain melawan tim lain dan kami tahu ini akan menjadi tugas berat karena Anda hanya tampil melawan tim terbaik. ketika Anda berada di babak 16 besar. Saya telah bermain melawan klub papan atas Eropa sejak berusia delapan atau sembilan tahun, jadi saya terbiasa dengan hal itu, tapi saya memasuki sepakbola profesional dan ini adalah perubahan besar. ”

Garner telah mendapat ganjaran atas penampilannya yang bagus dengan mendapatkan panggilan tim Inggris U-17 untuk Turnamen Algarve, yang saat ini berlangsung di Portugal.

“Saya pikir tahun pertama sangat sulit [di U-18],” tambahnya.

“Untuk paruh pertama musim ini, saya pikir saya telah melakukannya dengan baik dalam mendapatkan jumlah pertandingan reguler. Tim telah melakukannya dengan baik dan kami berada di puncak klasemen sehingga semuanya berjalan dengan baik.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com