Ancaman Jamie Carragher Buat Gary Neville

Berita MUFC – Pemain legenda Liverpool, Jamie Carragher terpilih menjadi pemain belakang tim Michael Carrick Al Star. Sebelum pertandingan dia sangat antusias dengan pertandingan ini dan mengirim ancaman buat rekan kerjanya, Gary Neville lewar twitter.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jamie Carragher berada di tim lawan, sementara rekan sejawatnya di Sky Sports Gary Neville berada di bangku cadangan, bukan di starting XI dan beberapa perang urat syaraf pra-pertandingan terjadi di Twitter.

Legenda Liverpool ini mentweet untuk mengkonfirmasi bahwa Carragher telah dimulai, pahlawan Anfield mengirim tweet yang agak lucu dengan sedikit mengancam rekannya itu.

“Ini untuk menghormati Carrick & badan amal-nya,” Carragher memposting, “tapi yang lebih penting lagi adalah untuk menendang @ GNev2.”

Mereka berdua sepertinya merindukan suasana persaingan kedua tim antara Manchester United menghadapi Liverpool. Ketika masih aktif bermain mereka ada musuh bebuyutan. Namun begitu pensiun mereka berdua bekerya di Sunday Night Football dan menjadi teman dekat.

Tentu saja, alasan Neville tidak menjadi starter bukan karena dia takut pada Carragher Ferguson mengungkapkan sebelum kick-off bahwa Neville mengatakan kepadanya bahwa dia hanya bisa bermain selama 10 menit.

“Saya tidak peduli jika dia jatuh dan ambruk,” kata Ferguson kepada ITV Sport. “Dia akan bermain lebih lama”

Di pertandingan yang berakhir imbang 2-2 itu Gary Neville dimainkan Sir Alex di menit 50, dan sembilan menit kemudian, Carragher sempat membuktikan ancamannya dengan menjatuhkan Gary Neville. Setelah ini bagaimanakah suasana kerja mereka besok? Pasti bakal seru di ruang kerja menceritakan kejadian itu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com