Andai Fatihan Jadi Mourinho! Ini Formasi Manchester United Musim Depan Miliknya

Berita MUFC  Permainan menyerang telah menjadi DNA Manchester United. Dan jika menjadi Mourinho, Fatihan M (fatihanmasail@gmail.com) akan melanjutkan tradisi itu dengan menggunakan 3 striker sekaligus! Simak yuk, pendapatnya:


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jika saya Mourinho, saya akan menggunakan formasi 4-2-1-3

Posisi Kiper:

Saya memilih Sergio Romero dan Jan Oblak (Atletico Madrid) karena mereka berdua tidak kalah hebat dengan De Gea dalam hal menjaga gawang.

Posisi pemain bertahan:

Antonio Valencia, Eric Bailly, Marcos Rojo, Luke Shaw. Saya percaya mereka berempat pasti bisa mengawal lini pertahanan United dengan baik. Valencia dan Luke Shaw juga bisa melakukan overlapping dengan baik.

Posisi Gelandang:

Paul Pogba dan Toni Kroos (Real Madrid). Saya yakin jika Pogba mendapat tandem seperti Kroos, maka lini tengah bisa dikendalikan dengan baik.

Posisi Gelandang Serang:

Juan Mata atau James Rodriguez(Real Madrid). Untuk gelandang serang saya memilih di antara mereka berdua karena kreativitas dalam hal membantu penyerangan dan memberi support bola ke striker tidak bisa dipungkiri.

Posisi Penyerang:

Mkhitaryan, Romelu Lukaku (Everton), Anthony Martial. Miki dan Martial bisa menjadi wing forward yang bagus. Keduanya memiliki kecepatan dan skill olah bola yang baik untuk membantu Lukaku yang juga memiliki kecepatan dan fisik yang lumayan bagus untuk menerima umpan-umpan silang dari kedua wing forward-nya. Dan MU akan menggedor pertahanan lawan dengan sepakan keras nan akurat milik mereka bertiga.

 

Bagaimana pendapat kalian? Punya formasi tim impian masa depan? Kirim ke send2yogaswara@yahoo.com dengan subjek: Andai Saya Mourinho paling lambat tanggal 14 April 2017. Tulisan yang layak akan dimuat di beritamufc.com. Tulisan yang dimuat oleh fanpage beritamufc harus di-share di facebook kalian. Dan bagi yang sudah dimuat dan di-share di FB akan dinilai oleh redaksi BeritaMUFC. Satu orang pemenang akan mendapatkan satu kaos gratis Manchester Is Red, Blue Just For Film!

Oh, ya. Untuk pemilihan pemain, dibatasi dengan 4-5 pemain baru saja. Sesuai keinginan Mourinho yang katanya hanya akan membeli 4-5 pemain baru saja di musim depan. Buktikan kamu juga bisa menjadi manajer Manchester United!

Semua tulisan yang dinilai, harus memenuhi syarat di atas.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.sportingnews.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com