Ander Herrera Akan Tolak Tawaran Barcelona

BeritaMUFC.com Menurut laporan terbaru, Ander Herrera akan menolak tawaran Barcelona musim panas ini walau tengah diminati pelatih baru Barca, Ernesto Valverde.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah. 


Valverde, mantan pelatih Atletic Bilbao dan akan diumumkan sebagai manajer Barcelona pada 29 Mei, telah menyatakan ketertarikannya pada Herrera menjelang musim panas.

Pemain asal Spanyol itu telah menikmati musim terbaiknya semenjak mengenakan baju Manchester United, membuat 51 penampilan secara total dan mengklaim penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year minggu lalu.

Dan menurut Simon Jones Mail Online, Herrera akan menolak tawaran yang diajukan oleh klub Catalan selama musim panas. Herrera mungkin telah tumbuh dalam menjadi pemain yang baik untuk Spanyol. Sayangnya dia tak masuk dengan tim nasional Spanyol. Dia dianggap masih harus beradaptasi dengan permainan Spanyol dan alasan itulah mengapa Valverde ingin menempatkannya di pusat rencananya di Nou Camp.

Tapi saat ini Ander Herrera merupakan pemain United. Pemain berusia 27 tahun itu berasal dari Bilbao mempunyai stamina yang kuat dan nuansa natural untuk memainkan bola, namun awalnya dia tidak mendapatkan kesempatan banyak di klub seperti United. Dua tahun di bawah Louis van Gaal itu, dia dalam gagal mengeluarkan potensinya, sebuah proses yang berkembang, terhambat oleh ketidakmampuan Louis van Gaal untuk memberinya peran yang jelas.

Di bawah Jose Mourinho, dia telah sepenuhnya menyesuaikan diri dengan perubahan sepakbola Inggris, dan dengan Liga Champions di musim depan tidak ada alasan buatnya untuk meninggalkan klub.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.dailystar.co.uk

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com