Ander Herrera: Aku Tak Ingin Membicarakan Kontrakku

BeritaMUFC – Bintang Manchester United, Ander Herrera, akhirnya mengungkapkan tentang masa depannya di klub, dengan kontraknya yang akan segera berakhir tak lama lagi.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Mantan klubnya, Atletico Bilbao, disebut-sebut punya ketertarikan untuk merekrutnya kembali di musim panas ini, tapi hingga kini masih belum ada kepastian mengenai kebenaran berita tersebut.

Sepertinya Manchester United juga berusaha untuk mempertahankan pemain asal Spanyol ini, namun mereka saat ini tengah sibuk mencari direktur serta manajer di saat bersamaan. Meski Ole Gunnar Solskjaer telah menunjukkan pekerjaan yang cukup memuaskan, tapi ada banyak hal yang menjadi fokus Ed Woodward saat ini.

Herrera tampil dengan sangat mengesankan sejak kedatangan Solskjaer, bahkan ada beberapa fans yang mendamba dirinya mengenakan armband yang kini masih dikenakan Antonio Valencia.

“Aku tak ingin membicarakan kontrakku. Ada banyak hal yang lebih penting daripada kontrakku. Jadi lebih baik aku fokus dengan penampilanku.

“Prioritasku saat ini adalah mengalahkan Burnley, Leicester…..dan bila aku dianggap pantas untuk menerima kontrak baru, maka aku yakin pasti akan mendapatkannya. Aku hanya ingin tim terus memenangkan pertandingan, aku tak terlalu memedulikan kontrak baruku.”

Dewan petinggi Manchester United telah menegaskan bahwa takkan terjadi pembelian pemain baru tanpa terlebih dahulu menjual pemain lama. Tentu saja Ander Herrera tak masuk daftar ini, karena posisinya berada di atas Andreas Pereira, Marouanne Fellaini dan Fred.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com