Ander Herrera Berharap Bisa Tanda Tangani Kontrak Baru di Manchester United

BeritaMUFC – Ander Herrera rupanya sudah terlanjur cinta dengan Manchester United, ia sangat berharap bahwa dirinya akan segera menandatangani kontrak baru di klub ini.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kontrak pemain asal Spanyol itu akan berakhir pada bulan Mei mendatang, dan saat ini ia bebas untuk membicarakan prospek masa depan dengan klub-klub lain.

Manchester United sudah mulai membicarakan kontrak baru Herrera pada November lalu. Di awal bulan ini dikabarkan bahwa Athletic Bilbao punya ketertarikan pada pemain ini. Sebuah sumber terdekat Herrera mengatakan bahwa Herrera akan tetap tinggal di Old Trafford setelah musim panas ini.

Herrera tinggal di Cheshire bersama pasangannya, Isabel dan putrinya yang berusia dua tahun. Melalui penampilannya serta pernyataan yang telah dibuatnya, ia telah menyatakan kebanggaannya bisa bermain bersama tim United.

Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford pun semakin memperkuat hasrat Herrera untuk tetap tinggal di klub tersebut. Tim United yang kini fokus untuk melakukan lebih banyak penyerangan ini membuat Herrera semakin bersemangat, dan perubahan dalam penampilannya pun membuat para fans semakin senang.

Siapa pun yang nantinya memegang jabatan manajer permanen di Old Trafford, baik itu Ole Gunnar Solskjaer atau Mauricio Pochettino, dipastikan akan sering menggunakan Herrera secara reguler.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com