Ander Herrera: ‘Saya Berkembang Berkat Mourinho’

BeritaMUFC.com  Ander Herrera mengungkapkan apa yang Jose Mourinho katakan kepadanya ketika ia menjadi bos Man United dan mengapa ia bersemangat untuk itu. Pemain asal Spanyol ini telah menikmati musim yang hebat di Old Trafford, dan memuji pelatih asal Portugal itu


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Ander Herrera telah berbicara tentang Jose Mourinho. Dia mengatakan bahwa Mourinho sebagai orang di balik bentuk permainan briliannya musim ini. Pemain berusia 27 tahun ini telah menjadi starter lebih banyak dari dua musim sebelumnya di klub, dan kepercayaan dari Mourinho pada dirinya telah membantunya berkembang.

Terakhir dia diplot sebagai man of the match di pertandingan dalam kemenangan 2-0 The Red Devils atas Chelsea di Old Trafford. Dan menurut Herrera, yang berbicara kepada ManUnited.com, kehadiran Mourinho baik di dalam dan luar lapangan sangat mempengaruhi penampilannya.

“Saya sangat berterima kasih padanya. Musim ini telah menjadi salah satu yang paling luar biasa bagi saya di klub, dan itu adalah dengan Mourinho di bench. Saya sangat senang,” kata Herrera.

Mantan pemain Athletic Bilbao ini menceritakan apa yang dikatakan Mourinho ketika pertama kali bergabung dengan klub di musim panas ini.

“Dia memberi tahuku dari hari pertama, menambah kepercayaan diri dan dia bilang aku akan menjadi pemain penting baginya. Aku akan selalu bersyukur, tapi sepakbola bisa berubah”.

“Kami memiliki pemain hebat, dan Manchester United memiliki kapasitas untuk mendatangkan pemain besar, jadi Aku tidak boleh cepat puas”

“Aku harus tetap bekerja, melakukan dan memberikan apa yang manajer inginkan dari aku”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com