Ander Herrera Bicara Soal Perannya di Manchester United di Musim Ini

BeritaMUFC – Ander Herrera menegaskan bahwa ia siap kapan pun ia dipanggil untuk ikut bermain oleh Jose Mourinho di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Spanyol yang berhasil meraih penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year di musim lalu, harus menjalani awal kampanye 2017/18 ini dengan cukup berat. Ia tak masuk starting XI untuk tiga pertandingan pertama Premier League, dan gagal membuat para suporter terkesan dengan penampilannya saat menghadapi Stoke City hari Sabtu lalu.

“Aku selalu siap bermain,” kata Herrera.

“Aku adalah seorang team player, dan bila sang manajer membutuhkan, aku akan selalu siap, itu saja. Dalam persepakbolaan, sama sekali tak ada hal yang mengejutkan.”

Tak banyak pemain yang benar-benar bisa memahami seberapa berartinya menjadi pemain United seperti Herrera. Pemain mana pun yang tengah berjuang keras untuk meningkatkan peringkatya, baik itu pemain muda atau pemain yang tersisihkan di lapangan, seharusnya bisa menjadikan pemain berusia 28 tahun ini sebagai panutan dari segi sikap.

Herrera tak pernah mengharapkan sesuatu, selalu memberikan segalanya, dan sama sekali tak pernah mengeluh bila segalanya tak sesuai dengan keinginan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com