Ander Herrera: David de Gea Punya Bakat Spesial

BeritaMUFC – Bintang Manchester United, Ander Herrera mengungkapkan pujiannya pada rekan setimnya, David de Gea. Ia mengatakan bahwa De Gea memiliki talenta yang sangat langka, seperti Lionel Messi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


De Gea menikmati musim yang menakjubkan di Manchester United, dan bahkan dipilih oleh para fans sebagai Player of the Year untuk keempat kalinya dalam lima musim ini.

Ia juga berhasil meraih Golden Glove Premier League dan memiliki 19 catatan bersih. Ia bahkan mengalahkan kipper Manchester City, Ederson.

Dan Herrera menyebutkan alasan mengapa rekan senegaranya itu begitu special. “Bagiku, David adalah yang terbaik sejauh ini,” kata Herrera.

“Talentanya yang luar biasa dianugerahkan oleh Tuhan kepadanya. Tuhan lah yang memilihnya untuk berada di depan gawang, dan Tuhan jugalah yang meletakkan Lionel Messi di lapangan.

“Apa yang dilakukannya dalam pertandingan melawan Liverpool tak bisa dilatih. Begitu pula yang dilakukannya saat menghadapi Kun Aguero, ketika ia berada dua meter di depannya, lalu De Gea merentangkan tangannya ke depan. Aksi semacam itu tak bisa dilakukan hanya dengan latihan.

“Ia selalu tahu apa yang harus dilakukannya untuk menangkap bola. Ia punya kemampuan special yang tak hanya bisa didapat dengan latihan semata.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com