Ander Herrera: Hubungan Saya dengan Mourinho Fantastis!

Berita MUFC  Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengoreksi berita di media-media. Ia dikatakan sedang bermasalah dengan Jose Mourinho dan akan pergi di akhir musim.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ander Herrera adalah pemain terbaik pilihan fans Manchester United musim lalu. Namun kedatangan Nemanja Matic membuat Herrera jarang bermain. Ia baru menjadi starter 3 kali di Premier League musim ini. Cedera Pogba menjadi berkah bagi Herrera. Ia pun didaulat menggantikan posisi Pogba.

Setelah kekalahan melawan Huddersfield, Herrera diberitakan mengkritik sikap pemain-pemain Manchester United. Mourinho pun menunjukkan ketidaksukaannya dengan komentar Herrera. Namun Herrera menjelaskan bahwa media telah keliru mengutip perkataannya.

“Jika Anda mendengarkan secara keseluruhan pada komentar saya, saya hanya mengatakan bahwa pada 30 menit awal, pemain lawan bersikap lebih baik dari kami,” katanya setelah kemenangan 2-0 atas Swansea.

“Itu memang yang terjadi. Setelah itu, kami memperbaiki sikap dan hampir saja memperoleh hasil imbang. Bukan hal yang mudah setelah bermain buruk di 30 menit awal.”

“Itu yang sebenarnya saya katakan. Sekarang, kami ingin melupakan itu. Ketika Anda kalah, Anda ingin segera bertanding lagi dan memperbaiki kesalahan yang telah Anda lakukan dan kembali meraih kemenangan. Hal itulah yang kami tunjukkan saat menghadapi Swansea.”

Mengenai kritik Mourinho padanya, ia berkata: “Apapun yang ia katakan, saya akan menerimanya. Saya seorang profesional. Kami memiliki hubungan yang fantastis. Maka mari melihat ke depan dan bersiap menghadapi Tottenham.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.independent.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com