Ander Herrera Ingin Tetap Tinggal di Old Trafford

BeritaMUFC – Manchester United tengah berupaya untuk bisa membuat Ander Herrera tetap tinggal di Old Trafford dengan menawarkan kontrak baru padanya. Herrera sendiri sebenarnya tak berniat untuk meninggalkan United, tapi masih belum ada kesepakatan yang tercapai dengan klub.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Di musim panas lalu, Barcelona menunjukkan ketertarikan mereka pada Herrera, namun Herrera masih ingin tetap tinggal di Old Trafford. Kontraknya akan segera berakhir, dan United terus mengupayakan agar pemain asal Spanyol ini bersedia menandatangani kontrak baru sebelum musim ini berakhir.

Barcelona rupanya masih berharap mereka akan mendapatkan Herrera pada Januari mendatang. Bos Barca, Ernesto Valeverde adalah fans berat gelandang ini.

Mereka berdua pernah bekerjasama di Athletic Bilbao, sebelum akhirnya Herrera memutuskan untuk pindah ke Manchester United dengan biaya transfer sebesar  £30 juta.

Sejauh ini Herrera baru melakukan dua penampilan, dan salah satunya adalah saat melawan Wolves pada akhir pekan lalu. Dalam pertandingan itu, Herrera mengalami cedera pergelangan kaki.

Jose Mourinho sendiri tak ingin melepaskan Herrera. Meski telah mendatangkan sang playmaker asal Brazil, Fred, ia masih terus mempertahankan Herrera karena ia menyukai kecakapan yang dimiliki oleh Herrera.

Pembicaraan antara pihak perwakilan Herrera dengan klub sudah berlangsung, namun belum tercapai kesepakatan apa pun hingga kini.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com