Ander Herrera: Ini adalah Pertandingan yang Luar Biasa Gila

BeritaMUFC – Ander Herrera mengakui bahwa para pemain Manchester United harus berjuang keras melawan Celta Vigo, dan mengutarakan rasa bahagianya karena kerja keras timnya membuahkan hasil yang baik, yaitu kesmepatan untuk maju ke babak final di Liga Eropa.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United akan menghadapi Ajax di Stockholm pada 24 Mei setelah kemenangan melawan Celta 2-1, dengan gol Maroauanne Fellaini yang berhasil menentukan kemenangan pertandingan di leg kedua dengan skor 1-1 di Old Trafford.

United memang dominan pada pertandingan leg pertama minggu lalu yang berlangsung di Spanyol. Tak dapat dipungkiri bahwa Celta menunjukkan penampilan yang luar biasa, dengan gol Facundo Roncaglia di menit-menit terakhir yang seolah menutup kesempatan Reds untuk meraih kemenangan.

“Ini adalah pertandingan yang teramat gila,” kata Herrera.

“Kami memang menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik di leg pertama, kami berhak untuk mendapatkan hasil yang baik, dan kami justru menderita hari ini. Sungguh tak mudah untuk memenangkan pertandingan semifinal. Mereka bermain sekuat tenaga, tapi yang penting, kami sudah maju ke babak final.

“Kami sangat senang karena kami harus berjuang keras untuk bisa sampai di titik ini, dan kami akan berjuang keras untuk bisa memenangkan babak final. Kami sudah bermain dalam beberapa pertandingan yang berlangsung secara berurutan; sungguh jadwal kami sangat melelahkan. Namun kami akan maju ke babak final, dan tampaknya musim ini akan menjadi musim yang menyenangkan.”

Fellaini, yang merupakan Man of the Match, yang mencetak gol pembuka di menit ke-17, mencetak gol ke-100 Manchester United di musim ini. Ketika ia ditanyai mengenai lawan mereka berikutnya, Ajax, yang berhasil mengalahkan Lyon dengan skor 5-4, namun harus kalah di leg kedua dengan skor 3-1, berkata, “Kami menyaksikan pertandingan pertama mereka melawan Lyon, dan mereka bermain dengan sangat baik. Mereka memiliki pemain bertalenta dan pertandingan di Stockholm nanti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.

“Tapi kami akan menyiapkan diri, kami memiliki pengalaman yang tinggi serta pemain-pemain hebat. Kami akan melakukan yang terbaik demi meraih kemenangan.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com