Ander Herrera Jalani Tes Kebugaran Menjelang Derby Manchester

BeritaMUFC.com Gelandang Manchester United Ander Herrera telah menjadi salah satu pemain terbaik dan paling penting musim ini. Jadi, sangat penting bagi mereka untuk siap menghadapi Manchester City Kamis malam. Ini akan menjadi Derby Manchester yang menarik, dan United justru kehilangan beberapa pilar mereka.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Dilaporkan hari Senin bahwa Ander Herrera menghadapi tes kebugaran untuk pertandingan derby tersebut. ESPN melaporkan:

Herrera bermain 90 menit saat United mengalahkan Burnley 2-0 di Turf Moor pada hari Minggu, namun ia tertatih-tatih menjelang akhir pertandingan setelah mendapat tekanan berat di pergelangan kakinya.

Pemain tengah tersebut dijadwalkan akan dinilai pada hari Senin, meskipun United berharap dia dapat melepaskan masalah pada waktunya untuk menghadapi Manchester City di Stadion Etihad pada hari Kamis.

Sebelumnya United sudah menghadapi tes kebugaran untuk Paul Pogba, yang juga cedera pada permainan tersebut. Selain itu, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Juan Mata, Chris Smalling dan Phil Jones semua absen hingga akhir musim ini, atau sangat tidak mungkin untuk kembali pada saat ini.

Herrera mendukung Ibrahimovic untuk pulih dari cedera ligamen lututnya dan dapat bermain lagi.

“Tentu saja dia bisa (kembali),” kata Herrera tanpa ragu.

“Pertama karena dia istimewa secara fisik. Fisiknya, tubuhnya adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat, jadi saya pikir akan lebih mudah baginya untuk kembali  bermain.

“Tapi tentu saja dia berusia 35, dia harus bekerja sangat, sangat keras, dan sabar.”

“Tapi saya tidak ragu dia akan kembali karena dia mencintai sepakbola, dia suka menang, dia suka mencetak gol.”

“Dia suka berlatih setiap hari. Setiap hari dia ingin menang, setiap di dalam kotak penalti, setiap bermain sepak bola, walau hanya dalam latihan, jadi saya tidak ragu dia akan kembali. ”

“Tapi kita harus mendukung mereka, tidak hanya Zlatan juga Marcos karena mereka benar-benar adalah saat yang buruk bagi mereka.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com