Ander Herrera kembali Cedera, Mourinho Murka dengan Analisis Tim Medis

Berita MUFC –  Ander Herrera yang kembali bermain setelah pulih dari cedera dalam pertandingan Liga Champion Man Utd vs Sevilla dan Jose Mourinho tidak senang setelah dia kembali mengalami cedera


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Manajer Manchester United Jose Mourinho mempertanyakan desakan staf medisnya yang mengatakan bahwa Ander Herrera benar-benar fit untuk menghadapi Sevilla.

Herrera memulai pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu malam meski absen dalam tiga pertandingan terakhir dengan cedera otot. Pemain asal Spanyol itu kemudian diganti pada menit ke-17 setelah cedera hamstring dan digantikan oleh Paul Pogba.

Mourinho mengklaim Herrera, yang kembali bermain dalam waktu hampir sebulan istiraha, dilatih dengan intensitas yang menunjukkan bahwa dia 100 persen fit untuk menjadi starter di hasil imbang tanpa gol di Sevilla namun dia yakin kegagalannya membuktikan bahwa dia belum sepenuhnya pulih.

“Saya pikir ini adalah cedera yang buruk,” kata Mourinho.

“Dia mengalami cedera ringan yang menghentikannya untuk beberapa pertandingan terakhir namun departemen medis mengatakan dia 100 persen siap untuk tampil Sabtu lalu.

“Kami tidak memainkannya untuk memberinya lebih banyak kebugaran dan lebih banyak perlindungan dari cedera tapi sepertinya dia tidak fit sepenuhnya.

“Bagian medis mengatakan dia fit sepenuhnya, mereka mengatakan fit pada hari Sabtu, dan dia berlatih Sabtu, Minggu, Senin, Selasa, dan dia terlihat bugar. Dan cara dia bermain saat dia berada di lapangan, saya pikir dia menunjukkan bahwa intensitas itu hanya mungkin bila Anda benar-benar bugar dan merasa bugar.

“Dia menekan banyak, dia menekan sangat tinggi, kami tidak memberi ruang satu inci pun ke [Ever] Banega, menekannya sangat tinggi, dan Ander adalah salah satunya, Scott adalah yang lain. Dan ketika melakukan itu saat Anda merasa sangat puas.”

“Dan kemudian ada kesalahan otot di mana dia memiliki masalah sebelumnya dan sekarang kami memiliki bukti bahwa dia tidak sebenarnya tidak fit 100%.”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com