Ander Herrera Lambaikan Salam Perpisahan pada Fans Manchester United

Berita MUFC Ander Herrera akan meninggalkan Old Trafford di musim panas setelah lima musim berada di klub ini. Seusai pertandingan, Herrera melambaikan salam perpisahannya pada para fans Manchester United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Gelandang asal Spanyol itu akan meninggalkan Red Devils tanpa biaya transfer di musim panas ini, dan tujuannya selanjutnya adalah PSG.

Herrera tak ikut tampil dalam pertandingan melawan Cardiff karena Solskjaer lebih memilih untuk memainkan pemain-pemain muda.

Namun Herrera turut bergabung dengan rekan-rekan setimnya di lapangan seusai pertandingan, untuk melambaikan salam perpisahannya.

Pria berusia 29 tahun itu menggendong putrinya di satu lengan, sementara satu tangannya lagi menepuk-nepuk lambang Manchester United di jaketnya.

Para fans memberikan tepukan tangan yang hangat kepada Herrera, meski ketika itu suasana hati para fans begitu buruknya setelah menyaksikan penampilan Paul Pogba yang cukup buruk, hingga membuat para fans melontarkan makian kepadanya.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com