Gary Neville: ‘Ander Herrera Pantas Menjadi Man of The Match’

BeritaMUFC.com  Gary Neville tampak terpukau dengan penampilan Ander Herrera. Walau sempat terkejut dengan starting line up United ketika menghadapi Chelsea, eks kapten United tersebut paham bahwa ada straregi khusus yang dilakukan Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Gary Neville memuji Ander Herrera setelah ia melepaskan umpan terobosoan pada Marcus Rashford, membuat Manchester United memimpin dalam kemenangan mereka 2-0 atas Chelsea di Old Trafford. Manchester United yang bermain baik di babak pertama dan awal yang cepat untuk unggul membuat mereka tampaknya menjadi percaya diri bermain di Old Trafford.

Herrera melepas bola brilian ke Rashford di menit ketujuh, dan striker berusia 19 tahun ini percaya diri melakukan penyelesain akhir untuk memperdaya Asmir Begovic, yang menggantikan Thibaut Courtois yang cedera.

Mantan bek Manchester United, Neville, memuji gol Rashford, tetapi juga menunjuk kontribusi penting Herrera menjadi awal terciptanya gol. Pemain Spanyol tersebut melengkapi kemenangan menjadi 2-0 tak lama setelah babak kedua dimulai.

Berbicara pada Sky Sports, Neville mengatakan: “Itu indah, umpan yang indah (dari Ander Herrera).

“Marcus Rashford adalah orang terakhir yang memenangkan bola dari pada David Luiz. Dia punya kesempatan di Stamford Bridge di Piala FA dan tidak memanfaatkannya, tapi kali ini dia melakukannya”

Memilih Herrera sebagai man of the match, Neville menambahkan: “Ini bisa saja salah satu dari pemain Manchester United lainnya, tapi ia adalah mesin, pencetak gol dan pengumpan. Dia adalah man of the match.”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com