Ander Herrera : Premier League adalah Fokus Utama Kami

BeritaMUFC – Ander Herrera menegaskan bahwa hasil akhir pertandingan tur pramusim Manchester United bukanlah sesuatu yang penting. Menurutnya hal terpenting bagi mereka adalah fokus menghadapi pertandingan pertama mereka di Premier League melawan Leicester City.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils harus kalah 4-1 dari Liverpool kemarin, dalam pertandingan pramusim keempat mereka di Amerika Serikat. Sebelumnya Manchester United sudah menghadapi Club America, San Jose Earthquakes dan AC Milan.

Herrera tak mengharapkan hasil yang spektakuler mengingat United membawa sederet pemain muda dan pemain pinjaman yang baru saja kembali ke klub dalam tur pramusim ini. Menurutnya, para pemain itu masih belum terbiasa dengan gaya permainan tim pertama United.

Ia menegaskan bahwa hal terpenting bagi tim Manchester United saat ini adalah menghadapi tim Foxes saat mereka berkunjung ke Old Trafford.

“Sungguh kami tak perlu memikirkan hasil akhir saat ini,” kata Herrera.

“Kami memainkan pemain-pemain yang sama di sepanjang tur pramusim ini. Jadwal kami sangat padat, dan tak seperti tur pramusim seharusnya, tapi memang seperti inilah keadaan kami.

“Kami harus kompak, selalu siap bertanding dan tak menggubrs hasil akhir yang tak memuaskan. Kami hanya harus belajar dari kesalahan dan memperbaiki diri agar tampil dengan lebih baik lagi. Fokus utama kami adalah menghadapi Leicester City.

“Tentu saja tak pernah menyenangkan untuk mengalami kekalahan. Tapi ini adalah pamusim. Semua pemain telah mengusahakan yang terbaik, bahkan para pemain muda.

“Tapi perbedaan antara kami dengan Milan atau Liverpool adalah fakta bahwa mereka punya 16 atau 17 pemain di tim pertama, dan kami hanya punya 10 pemain saja.

“Kami seharusnya mengucapkan terima kasih pada para pemain muda karena mereka telah memberikan segalanya untuk klub. Jadi kami haus terus memperbaiki diri, dan focus pada pertandingan pertama kami di Premier League melawan Leicester.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com