Ander Herrera: “Terima Kasih untuk Lima Tahun yang Luar Biasa Ini”

Berita MUFC Gelandang Manchester United asal Spanyol, Ander Herrera dipastikan hengkang akhir musim ini setelah website resmi klub merilis salam perpisahannya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sejak didatangkan dari Atletico Bilbao di tahun 2014, Ander Herrera sudah tampil sebanyak 189 permainan dan mencetak 20 gol. Lima tahun yang berkesan ini dia meraih trophy 1 Piala FA, 1 Piala Liga, 1 Communtyh Shield, dan 1 Liga Eropa.

“Di hati saya tetap merah, itu saya tahu dari pertama kali bermain di sini dan mengenakan seragam ini.” Kata Ander Herrera dalam video yang dirilis website resmi United.

“Ribuan fans klub ini menghormati dan mengingat semua pemain yang memberikan segalanya pada klub”

“Sangat istimewa ketika nama saya dinyanyikan, saya juga bangga fans menganggap saya bagian dari sejarah klub ini”

“Selama saya di klub ini baik dalam keadaan menang maupun kalah, bahkan tak bermain sekalipun, saya tahu arti klub ini”

“Saya akan mengingat setiap pertandingan di hampir 200 pertandingan yang saya mainkan dengan seragam ini.Karena menjadi kehormatan sejati bermain bersama klub terhebat di Inggris”

“Terima kasih untuk Lima Tahun yang luar biasa ini”

Setelah tidak menemukan kata sepakat dengan perpanjang kontraknya yang habis di akhir musim ini, Ander Herrera kemungkinan akan hengkang ke Paris SG.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber Gambar: https://www.skysports.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com