Ander Herrera Ungkapkan Rencana Jangka Panjangnya

Berita MUFC – Ander Herrera sudah mengungkapkan keinginannya untuk berada di Old Trafford selama mungkin.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 28 tahun ini menghabiskan sebulan terakhir ini di luar lapangan untuk pemulihan cedera hamstring yang dialaminya beberapa waktu lalu. Ia kembali beraksi dalam pertandingan melawan Swansea City hari Sabtu lalu, namun ketika itu ia menjadi pemain pengganti yang masuk ke lapangan di babak kedua.

Musim ini menjadi musim yang dipenuhi cedera bagi sang gelandang asal Basque ini, meski dua belas bulan lalu ia meraih penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year.

Posisinya kini mungkin sudah digeser oleh Nemanja Matic, Paul Pogba, bahkan mungkin Scott McTominay, namun jangan lupa bahwa ia adalah seorang pemain sepakbola bertalenta yang selalu mendedikasikan 100% dalam situasi apa pun.

Herrera memang bukan tipe pemain yang akan selalu menjadi starter, tapi ia sudah pasti pemain terbaik di skuad karena selalu memberikan yang terbaik untuk tim. Jadi, sebenarnya sangat menyenangkan apabila ia memilih untuk berada di Old Trafford untuk jangka waktu lama.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: oldtraffordfaithful.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com