Andreas Pereira Bertahan Setahun Lagi di MU

Berita MUFC Manchester United disebut telah mengaktifkan klausal perpanjangan kontrak 1 tahun bagi Andreas Pereira.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Gelandang berdarah Brazil, berusia 23 tahun itu habis kontraknya di akhir musim nanti. Namun MU memiliki hak untuk memperpanjang kontrak selama setahun dan telah diaktifkan.

Pereira didatangkan sebagai pemain muda dari PSV Eindhoven. Ia baru bermain 27 kali bagi tim senior United. Ia sempat dipinjamkan ke Granada dan Valencia.

Namun musim ini, ia bermain impresif. Ia mencetak gol pertamanya bagi United di Liga Inggris saat United membalikkan ketertinggalan menjadi kemenangan 3-2 atas Southampton.

Pereira juga bermain heroik saat MU menang 3-1 atas tuan rumah PSG di Liga Champions. Penampilannya yang membaik, membuat Solskjaer tak ragu untuk mempertahankan sang gelandang.

Ia kini akan bertahan di United hingga 2020. Dalam waktu setahun ini, manajemen United akan memiliki kesempatan untuk menawarkan kontrak baru bagi Pereira.

Selamat!

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.bournemouthecho.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com