Andreas Pereira Bicara Soal Kelucuan Romelu Lukaku

BeritaMUFC – Bintang Manchester United, Andreas Pereira sebut Romelu Lukaku sebagai pria yang lucu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pereira dan Lukaku kini menjadi rekan satu tim di Manchester United dengan kedua pemain ini dipersiapkan untuk mendapat peran penting dalam kampanye di musim depan.

Pereira sebelumnya menjadi pemain pinjaman di La Liga bersama Granada, dan sempat menunjukkan performa yang bagus. Sementara itu, Lukaku menjadi rekrutmen termahal klub untuk saat ini. Pemain internasional Belgia itu awalnya digadang-gadang akan pindah ke Chelsea, namun ternyata lebih memilih untuk pindah ke Manchester United dengan biaya sebesar £75 juta.

“Aku sudah mulai berteman dengan Romelu Lukaku,” kata Pereira seusai pertandingan melawan Sampdoria.

“Kami berdua sama-sama besar di Belgia. Ia adalah sosok yang sangat lucu, kami berteman baik.”

Pereira akan masuk skuad yang dipersiapkan Jose Mourinho untuk bertanding di Premier League dan Liga Champions. Dan pemain berusia 21 tahun ini menunjukkan hasrat yang sangat besar untuk bisa membuat manajernya terkesan dan mendapatkan kepercayaannya.

“Aku menjalani pra-musim yang menyenangkan; aku menunjukkan apa yang sudah kupelajari saat menjadi pemain pinjaman di La Liga, dan masih ada banyak lagi yang belum kutampilkan,” tambahnya.

“Pertandingan melawan Real Madrid adalah pertandingan yang paling kunikmati. Ada atmosfer yang menyenangkan dalam tim.

“Aku ingin memastikan bahwa aku bisa menunjukkan talentaku pada semua orang di tempat latihan dan lapangan. Aku ingin melanjutkan perkembanganku dan masuk tim.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com