Andreas Pereira Bicara tentang Paul Pogba

BeritaMUFC – Andreas Pereira mengungkapkan pujiannya pada Paul Pogba setelah penampilannya yang menakjubkan dalam pertandingan melawan Leicester dengan skor 2-1.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Seperti diketahui, Paul Pogba berperan sebagai kapten tim United. Ia menjadi starter dalam pertandingan perdana United di Premier League, meski belum lama kembali dari liburannya setelah berlaga di ajang World Cup.

Gelandang ini mencetak gol dari tendangan penalti dan membantu Manchester United mendapatkan tiga poin. Dan Pereira beranggapan bahwa Pogba telah menunjukkan betapa fit kondisi fisiknya, dengan penampilannya yang luar biasa hari Jumat malam itu.

“Paul sungguh luar biasa. Pemain sehebat dirinya tak memerlukan pramusim. Belum lama lalu ia bermain di World Cup, dan saat ini ia berlaga di sini. Tentu ini membuktikan betapa fit kondisi fisiknya.”

Situasi Pogba di Old Trafford membuat banyak yang berspekulasi mengenai masa depannya. Di musim lalu ia menunjukkan penampilan yang tak konsisten sama sekali.

Namun ia mendapat begitu banyak pujian atas penampilannya di ajang World Cup yang berlangsung di Rusia tahun ini. Dan berkat penampilannya yang luar biasa itu, tim Prancis berhasil memenangkan trofi bergengsi tersebut.

Sementara itu, Manchester United bertujuan untuk bisa memenangkan titel Premier League di musim ini, setelah musim lalu hanya berakhir di posisi kedua, dan tanpa satu pun trofi.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.bbc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com