Andreas Pereira Bocorkan Apa yang Terjadi dengan Pogba dan Mourinho di Tempat Latihan

Berita MUFCGelandang Manchester United, Andreas Pereira angkat suara tentang rumor pertengkaran antara Jose Mourinho dengan Paul Pogba di tempat latihan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Beberapa saat yang lalu, kamera SkySports menangkap momen yang unik saat Pogba terlihat berdiskusi serius dengan Mourinho. Kejadian itu hanya beberapa saat setelah Manchester United tersingkir dari Derby County di Piala Liga.

Pogba tidak turun merumput kala itu, dan hanya menjadi penonton di bangku cadangan. Hubungan Mourinho dan Pogba menjadi rusak, karena Pogba memposting video tertawa yang tertampil di medsosnya setelah kekalahan United.

Dalam sebuah interview, Pereira ditanya wartawan mengenai kejadian itu dan ia pun menjelaskan bahwa ada kesalahpahaman antara Mourinho dengan Pogba.

“Kami saat itu sedang unggul 1-0,” ujar Pereira. “Pogba lalu mengunggah video itu.”

“Lalu, kami ternyata kalah (adu penalti). Orang-orang menuduh Pogba memposting setelah laga. Tetapi itu salah. Pogba mempostingnya sebelemu itu (saat United unggul).”

“Manajer mengira Pogba mempostingnya di bagian akhir. Ia bertanya kepada Pogba mengenai hal itu. Ada sedikit kemarahan saat itu. Lalu hal itu menjadi kehebohan di Inggris. Tapi kami semua tak mempermasalahkan itu.”

Begitulah sebenarnya apa yang terjadi.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  http://www.obireefe.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com