Andreas Pereira Bongkar Rahasia Besar Manchester United

BeritaMUFC – Sudah bukan rahasia lagi bahwa hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba semakin memburuk. Dan beberapa waktu lalu, situasi yang memanas itu tertangkap kamera, di mana Jose Mourinho dan Paul Pogba tak saling sapa saat sesi latihan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba sempat mengunggah videonya yang tengah tertawa bersama Andreas Pereira dan Luke Shaw di Old Trafford, setelah Red Devils dikalahkan dari Derby County di Carabao Cup.

Dan tentu situasi semakin tak mengenakkan ketika Mourinho menanyakan apa maksud unggahan Pogba di akun instagramnya itu. Namun beberapa waktu berlalu, dan tak ada penjelasan mengenai hal itu.

Dan kini, Pereira yang berada dalam video itu mulai membuka suara. Dalam sebuah wawancara, ia menjelaskan, “Video itu direkam saat pertadingan cup. Pogba memposting video itu saat pertandingan berlangsung. Saat itu, aku dan Luke Shaw tertawa.

“Ketika itu kami unggul 1-0, tapi sayangnya kami akhirnya kalah dalam pertandingan tersebut. Dan orang-orang berkata bahwa Pogba memposting video itu setelah pertandingan usai, tapi kutekankan kembali bahwa ia mengunggahnya saat kami unggul 1-0.

“Bahkan sang manajer pun beranggapan bahwa Pogba mempostingnya sesudah pertandingan usai, karena itulah ia kemudian bertanya pada Pogba mengapa ia mengunggah video seperti itu.

“Hal itu membuat suasana menjadi buruk. Tapi kutegaskan bahwa aku sama sekali tak ada sangkut pautnya dengan peristiwa tersebut, meski aku berada dalam rekaman video itu.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.givemesport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com