Andreas Pereira Inginkan Kepastian Mengenai Masa Depannya di Old Trafford

BeritaMUFC – Andreas Pereira akan bicara dengan Jose Mourinho mengenai kepastian mengenai masa depannya di Old Trafford begitu tugasnya sebagai pemain pinjaman di Granada berakhir di musim panas ini


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Brazil ini menikmati masa-masanya di Granada sebagai pemain pinjaman di musim lalu, dan ia telah menandatangani kontrak jangka panjang sebelum kembalinya ia ke Old Trafford di musim panas ini.

Keputusan yang diambilnya bertentangan dengan keinginan sang manajer, untuk kembali menjadi pemain pinjaman di Valencia. Di sana ia tampil sebanyak 24 kali dan penampilannya cukup membantu kesuksesan bagi Los Che.

Dan menurut kabar yang beredar, Pereira akan segera melakukan pembicaraan serius dengan Jose Mourinho di musim panas ini mengenai kesempatannya bermain di tim pertama di musim mendatang, sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya sebagai pemain pinjaman.

Ambisi Pereira adalah bermain di tim pertama Manchester United, karena ia menginginkan adanya perkembangan dalam kariernya dengan bermain di tim pertama. Kesempatan itu justru datang kepadanya di Mestalla di musim ini.

Jose Mourinho menganggap Pereira sebagai gelandang tengah yang cukup bagus saat pertandingan pramusim, namun kemudian pemain berusia 22 tahun itu memutuskan untuk menjadi pemain pinjaman di Spanyol.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com