Andreas Pereira Lakukan Debutnya di Tim Brazil

Berita MUFC – Andreas Pereira membuat sejarah baru semalam, dengan menjadi pemain kelahiran negara lain yang ikut masuk tim nasional Brazil. Hal ini sudah lebih dari 100 tahun tak terjadi. Dan dalam pertandingan melawan El Savador yang berlangsung di Maryland, Amerika Serikat itu, tim Brazil menang 5-0.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran dapat dituntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113, dengan  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pereira masuk ke lapangan sebagai pemain cadangan di menit ke-70, dan menggantikan gelandang Barcelona, Arthur. Ketika itu, skor sudah 4-0.

Pereira adalah pemain kelahiran Duffel, Belgia, namun masuk kualifikasi tim Brazil dikarenakan kebangsaan ayahnya, yang dulunya juga seorang pemain sepakbola profesional.

Dalam debutnya ini, disebutkan juga bahwa dirinya adalah pemain tim Brazil yang merupakan kelahiran Belgia. Brazil sudah lama sekali tidak melibatkan pemain kelahiran negara lain sejak Fransisco Police pada 1918 lalu.

Brazil memenangkan pertandingan itu dengan mulus berkat tendangan penalti dari Neymar, lalu gol dari pemain baru Everton Richarlison, Phillippe Coutinho dan Marquinhos. Pereira sendiri nyaris saja berhasil mencetak gol.

Pereira mengungkapkan kegembiraannya melalui akun instagramnya, di mana ia memposting beberapa foto terbaiknya dari debutnya di malam itu. Lalu ia menuliskan caption: “Apakah kau tahu bahwa mimpi itu takkan berhenti? Yah, jersey ini adalah yang kuimpikan setiap hari. Terima kasih Tuhan atas kesempatan ini!”

Dalam sebuah wawancara, Pereira memang pernah mengungkapkan impiannya ini. “Satu-satunya impianku adalah untuk bergabung dengan tim pertama Brazil, dan memenangkan World Cup. Itulah impian terbesarku.”

Dan semalam, Pereira akhirnya berhasil meraih impiannya, setelah dengan sabar menantikan datangnya kesempatan itu. Ia menyaksikan kemenangan tim Brazil melawan Amerika Serikat dari bangku cadangan.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com