Andreas Pereira Mengakui Betapa Sulitnya Berhadapan dengan Young Boys

BeritaMUFC – Andreas Pereira mengakui bahwa para pemain Manchester United harus berjuang keras saat menghadapi Young Boys pada Sabtu lalu, dikarenakan lapangan yang digunakan adalah lapangan artifisial.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Champion asal Swiss itu mengawali pertandingan dengan lebih baik, namun serangan Paul Pogba di menit ketiga puluh mengubah segalanya. Gol pertama ini diikuti oleh gol kedua dari Pogba, dan gol ketiga dari Martial.

Pereira yang menggantikan Pogba di babak kedua, mengakui betapa beratnya pertandingan ini di lapangan plastik. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain.

“Sungguh sulit,” katanya.

“Saat itu kami harus beradaptasi sedikit, tapi itu normal. Kami memang harus selalu beradaptasi di lapangan jenis apa pun. Kami tahu harus bermain di lapangan ini, jadi kami berusaha semampunya untuk menyesuaikan diri di lapangan plastik itu. Menurutku kami sudah tampil dengan cukup baik, mengingat ini adalah pertama kalinya kami bermain di lapangan artifisial.”

Salah satu hal yang disebutkan oleh Mourinho dalam wawancara seusai pertandingan adalah ketidaksukaannya pada lapangan artifisial, yang bagian bawahnya terbuat dari pasir silikon.

“Aku tak bisa mengerti bagaiamana klub yang menjadi champion ini bisa bermain di lapangan artifisial,” kata Mourinho.

“Aku mengkhawatirkan terjadinya cedera. Di sesi latihan, beberapa pemain mengalami cedera pergelangan kaki dan punggung.

“Ini tak mudah, terutama bagi para pemain yang tak terbiasa bermain di tempat seperti itu.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com