Andreas Pereira Mengakui Ingin Bermain di Posisi Favoritnya

Berita MUFC – Berita Man Utd terbaru dari Andreas Pereira yang mencoba mempertaruhkan klaim untuk berada di pilihan pertama pada Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Andreas Pereira berharap bisa membuktikan kepada Jose Mourinho bahwa dia punya bagian integral untuk bermain di Manchester United musim ini dan dia senang bisa menyesuaikan diri di manapun dia dibutuhkan.

Pemain berusia 21 tahun itu terkesan dengan status pinjaman di klub Spanyol Granada musim lalu dan telah menunjukkan Mourinho dalam tur bahwa dia layak mendapat kesempatan dan tidak boleh dipinjamkan kembali.

Selama berada di La Liga, dia menghabiskan sebagian besar waktu di sayap kiri, mencatat lima gol dan tiga assist. Selama pra-musim, Mourinho telah memainkan pemain muda Brasil dalam peran di lini tengah dan Pereira mengatakan kepada ESPN bahwa dia senang bermain di posisi manapun.

“Saya telah kembali dan merasa tenang, saya merasa lebih kuat secara mental dan fisik, saya bisa bermain sebagai gelandang, sebagai pemain sayap, sebagai gelandang bertahan. Saya akan bermain di manapun manajer ingin saya bermain tapi posisi terbaik saya adalah sebagai posisi No. 6, delapan atau 10, “jelasnya.

Sementara posisi nomor 10 saat ini kosong, Pereira mengerti bahwa ia akan menghadapi persaingan sengit dengan Ander Herrera, Juan Mata dan Paul Pogba dalam perannya yang disukai.

“Manajer hanya memberitahu saya untuk bermain sepak bola saya dan terus melakukan apa yang saya lakukan,” kata Pereira. “Saya akan melakukan apapun yang dia katakan untuk saya lakukan.”

Setelah beberapa penampilan bagus di pra musim, Pereira sangat antusias untuk menunjukkan kepada fans dan Mourinho apa yang bisa dia lakukan.

“Saya sudah memiliki pra-musim yang baik, saya telah menunjukkan bahwa saya telah belajar selama saya melakukan pinjaman dan saya juga memiliki lebih banyak untuk ditunjukkan.

“Saya hanya ingin memastikan bahwa saya bisa menunjukkan kepada semua orang di tempat latihan dan di dalam stadion, apa yang bisa saya lakukan,” jelasnya. “Saya ingin melanjutkan perkembangan saya dan menemukan jalan ke tim utama.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com