Andreas Pereira: ‘Saya Tetap Pemain United’

Berita MUFC –  Andreas Pereira telah menjelaskan keputusannya untuk meninggalkan Manchester United musim panas lalu meski ada keinginan dari Jose Mourinho untuk mempertahankannya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pereira bergabung dengan Valencia dalam sebuah pinjaman sepanjang musim dianggap sebuah langkah yang tepat oleh Mourinho. Pemain tengah tersebut telah memainkan 22 pertandingan di Spanyol, baik sebagai starter maupun sebagai pemain pengganti tim urutan ketiga La Liga.

Dia yakin keputusannya untuk pergi sangatlah tepat

“[Mourinho] mengatakan kepada saya bahwa saya harus tinggal tapi saya ingin bermain dan mendapatkan lebih banyak menit bermain. Dia ingin saya tinggal di sana dan itu penting baginya, tapi saya perlu melakukan ini, “katanya kepada The Guardian.

“Ini penting buat saya dan karir saya. Dan saya yakin jika berhasil, tahun depan saya akan kembali ke sana dan akan lebih baik bagi kita berdua.

“Pada akhirnya saya pikir dia bahagia karena dia adalah pelatih yang sangat jujur. Saya berbicara kepadanya sampai saat terakhir ketika saya datang ke sini.

“Ayah saya selalu memberitahu saya apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan di lapangan. Dia selalu memberi saya saran. Tapi datang ke Spanyol lagi adalah keputusan saya.

“Saya ingin pergi ke suatu tempat dan bermain musim reguler dan bermain setiap pertandingan karena saya pikir itu penting bagi saya. Tahun lalu saya melakukannya dan saya merasa lebih kuat untuk itu. Aku merasa baik Staf United menyadari hal itu dan mereka melihat bahwa saya kembali menjadi pemain yang lebih baik. Dan itulah mengapa saya membuat keputusan yang sama tahun ini.

“Pada awalnya saya berpikir bahwa saya ingin tinggal. Tapi saat pra musim berlanjut, saya merasakannya: ‘Saya tidak berpikir saya akan bermain cukup, saya tidak akan mendapat banyak waktu lagi.’

“Saya harus bermain, saya harus terus berkembang. Saya tahu saya akan mendapatkan beberapa waktu permainan di United tapi di sini saya bermain setiap minggu dan menjadi penting bagi tim.

“Itu keputusan yang sangat sulit. Saya tidak ingin meninggalkan United tapi saya juga ingin bermain. Pada akhirnya itu membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan saya tetap akan menjadi pemain United. ”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com