Andreas Pereira Tak Sabar Bela Manchester United Musim Depan

iklan mufc agustus3

Berita MUFC  Bintang muda Manchester United pujaan para fans, Andreas Pereira, mengeluarkan statemen yang menyenangkan. Bintang asal Brazil itu akan habis kontraknya pada akhir musim depan. Ada kekhawatiran ia memilih pergi dari Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Andreas Pereira direkrut Manchester United dari PSV Eindhoven pada 2011. Musim ini, ia dikirim ke Granada dengan status peminjaman semusim penuh untuk memperoleh pengalaman mencicipi kerasnya La Liga.

Sebelumnya, Jose Mourinho menawarkan dirinya tetap berada di Old Trafford namun dengan kurangnya jam main. Ia juga sempat ditawarkan Mourinho untuk dipinjamkan ke Fulham. Pada akhirnya, Pereira memilih pergi ke Granada. Di klub ini, ia bermain penuh dan memiliki peran penting bagi timnya, meski kini Granada terancam terdegradasi di akhir musim.

Andreas Pereira mencetak 4 gol dalam 25 penampilannya di Spanyol. Ia memang mengaku mempertimbangkan masa depannya. “Saat ini saya memang sedang mempertimbangkan masa depan,” ujarnya kepada Guardian.

“Saya akan merasa sangat senang kembali dan bermain di Old Trafford. Tetapi jika MU mengatakan, ‘Andreas, kami ingin meminjamkan kamu lagi’ atau ‘Kami tak menginginkanmu lagi’, maka saya tak tahu apa yang akan saya lakukan setelahnya.”

“Untuk saat ini, saya masih berfokus pada Granada.”

Ini mungkin bisa dianggap sebagai ‘kode’. Andreas Pereira masih ingin bertahan di Manchester United jika ia bisa bergabung dan bermain di tim secara reguler. Jika tidak, dengan masa kontraknya yang segera berakhir, mungkin ia memilih pergi ke tim lain yang bisa memberikan jaminan untuknya agar tetap bermain.

Bagaimana menurut kalian? Relakah kalian kehilangan Andreas Pereira?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com