Andy Cole: Manchester United Tak Boleh Menunjukkan Rasa Takut pada Barcelona

Berita MUFC Andy Cole menegaskan bahwa Manchester United seharusnya bisa bermain melawan Barcelona di Liga Champions tanpa sedikit pun rasa takut.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Klub besar Catalan, yang merupakan champion di Eropa sebanyak lima kali, akan berkunjung ke Old Trafford pada Rabu malam untuk menjalani leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Cole mencetak gol yang tak terlupakan melawan Barcelona pada 1999 lalu. Pertandingan itu berakhir dengan skor seri 3-3. Sang mantan striker itu beranggapan bahwa United seharusnya bisa menunjukkan serangan-serangan yang intens saat menghadapi Barcelona kali ini.

“Ayo tampil dan tunjukkan aksi yang sama,” kata Cole.

“Nikmati pertandingannya. Kami tahu bahwa kami adalah tim yang sangat hebat, dan Barcelona sendiri adalah tim yang sangat tangguh.

“Tapi kami sama sekali tak menunjukkan rasa takut. Ada begitu banyak tim yang tampil dengan menunjukkan rasa takut. Mereka punya begitu banyak pemain hebat, tapi begitu pula dengan kami.

“Kami tampil dengan menunjukkan yang terbaik, mereka pun sama. Kami saling menghormati satu sama lain, tapi berusaha keras untuk mengalahkan satu sama lain. Enam gol yang tercetak dalam pertandingan itu menunjukkan seberapa hebatnya kedua tim itu, seberapa mahirnya mereka dalam melakukan penyerangan, dan menunjukkan permainan yang sangat menarik.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.skysports.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com