Angel Gomes Bawa MU Tekuk Spurs

Berita MUFC Manchester United meraih kemenangan di laga ICC setelah menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. Angel Gomes menjadi penentu kemenangan United setelah mencetak gol di menit 80.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Anthony Martial di menit-menit awal sempat mengancam gawang Spurs namun tendangannya masih membentur tiang. Spurs pun membalas dengan peluang lewat Della Ali yang masih bisa dihalau oleh De Gea.

Namun di menit 25 umpan Andreas Pereira tak disia-siakan oleh Martial dengan tendangan dari sudut sempit bola masih bisa lolos dari hadangan kiper Spurs, Gazzaniga. Setelah unggul 1-0, permainan menjadi sedikit panas sehingga tak sedikit terjadi pertengkaran antara pemain dari kedua tim.

United mengandalkan Masson Greenwood dan Daniel James berulangkali merepotkan pertahanan Spurs. Andres Pereira yang diplos sebagai gelandang serang bermain cukup bagus di babak pertama.

Di babak kedua, United mengubah sebelas pemainnya. Namun mereka harus kehilangan Eric Bailly yang mengalami cedera dan digantikan oleh Axel Tuanzebe. Di babak ini, Spurs berulangkali membahayakan gawang United lewat umpan-umpan terobosan dan umpan-umpan silang.

Sementara itu United mengandalkan Marcus Rashford di depan mencoba menyerang lewat serangan balik dan tendangan jarak jauh Fred tapi belum bisa menembus gawang Spurs. Malah Spurs berhasil menyamakan kedudukan di menit 68 setelah tendangan Lucas Moura membetur kaki Luke Shaw mengubah arah bola sehingga Sergio Romero yang sudah mati langkah gagal mengalau bola masuk ke gawangnya.

United berusaha untuk kembali unggul. Berulang kali Angel Gomes dan Marcus Rashford mencoba untuk menembus pertahanan kokoh Spurs. Setelah usaha mereka menemui jalan buntu, kerja sama satu dua dengan Juan Mata membuat Angel Gomes bebas dan dari sudut sempit dia mengarahkan bola masuk ke gawang Spurs untuk kembali membawa United unggul 2-1.

Spurs kemudian melakukan serangan tapi tangguhnya Axel Tuanzebe dan Victor Lindelof membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol. Detik-detik akhir Lucas Moura nyaris mencetak gol tapi sundulannya tipis di pojok gawang,

Line up babak 1: De Gea, Young, Rojo, Smalling, Wan-Bissaka, Mctominay, Pogba, James, Andreas, Greenwood, Martial.

Line up babak 2: Romero, Shaw, Lindelof, Bailly (Tuanzebe), Dalot, Matic, Fred, Gomes, Lingard, Mata, Rashford.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

Sumber Gambar: https://www.gettyimages.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com